Ketinggian Style

Ketinggian

Perempuan pada satu waktu atau lainnya memakainya … sepatu hak tinggi. Ingat sepatu hak tinggi yang kami kenakan di promenade kami, atau ke pernikahan sahabat kami, atau dikenakan pada tanggal khusus itu? Itu adalah mode bertahun-tahun yang lalu, dan masih menjadi mode hari ini. Namun, ada tren baru mode “tinggi” pada sepatu di kalangan wanita. Perempuan membayar $ 750 untuk sepasang sepatu hak tinggi stiletto setinggi enam inci. Apakah wanita kehilangan akal sehat?

Ini adalah mode sepatu terbaru dan terpanas di pasar saat ini. Anda akan mengharapkan untuk melihat hanya selebritis yang mengenakan sepatu ini ketika mereka memodelkan di majalah mode, tetapi wanita, pada umumnya, membeli mereka, dan poof, mereka enam inci lebih tinggi.

Sejujurnya, sepatu ini harus disertai dengan label peringatan. Mengenakan sepatu bertumit tinggi stiletto berkontribusi pada postur tubuh yang buruk, menekankan tendon dan pergelangan kaki Achilles, dan dapat merusak tumit Anda. Tren fesyen seringkali berumur pendek, tetapi untuk beberapa alasan perempuan mengambil bagian di dalamnya segera setelah menjadi trendi. Meskipun terlihat modis berumur pendek, wanita terlibat dalam pembelian jenis ini karena mereka bisa. Hanya apa yang wanita lakukan.

Saya melihat seorang wanita muda di mal mengenakan sepasang sepatu hak tinggi stiletto. Dia membawa tasnya di satu bahu, paketnya dengan yang lain, dan pada saat yang sama, mencoba berjalan di lantai beton yang licin. Wanita itu bersandar ke satu sisi dengan pembeliannya, ketika mencoba untuk menjaga dompet besar dari tergelincir dari bahunya, tetapi seperti seorang polisi, dia terus menempatkan satu kaki di depan yang lain di sepatu hak tingginya stiletto. Orang-orang yang mengamatinya tidak dapat memutuskan apakah dia tidak seimbang atau melanggar sepatu ini. Dia akhirnya duduk di bangku di dekatnya, sementara semua orang menghembuskan nafas yang kami pegang, dia tersenyum kepada kami semua.

Saya memutuskan untuk duduk di sebelah wanita muda ini, dan karena penasaran, saya bertanya mengapa dia memakai sepasang sepatu seperti ini. “Oh, bukankah ini hebat,” jawabnya. “Kakiku terasa sangat seksi,” tambahnya. Ketika saya menawarkan untuk membantunya dengan paket-paketnya, dia menolak dengan sopan, mengatakan, “Saya bisa mengatur.” “Aku punya dua lagi perhentian untuk dibuat.” Saat aku melihatnya, klik- klak dengan sepatu hak tinggi itu, dia tampak benar-benar cacat. Saya berdoa agar dia berhasil sampai ke mana pun dia menuju tanpa kejatuhan yang mengerikan. Women, saya semua untuk style, tapi adegan itu bukan hanya lucu, tapi menakutkan untuk ditonton. Ketika wanita sering berdandan, mereka umumnya terlihat seksi dengan gaun, perhiasan, dan sepatu hak pilihan yang dipilih dengan baik.

Ketika tumit benar-benar pas dan berada pada ketinggian yang tepat, wanita berjalan dengan ayunan feminin yang mengubah kepala dengan pikiran, dari “Oh saya, itu adalah salah satu wanita berpenampilan baik.” Komentar semacam ini memberi wanita jempol, dan orang-orang menahan nafas mereka bukan karena takut mengharapkan kejatuhan, tetapi karena style telah membuat pernyataan yang jelas. Harus ada alasan yang lebih baik untuk menghabiskan $ 750 untuk sepasang sepatu stiletto. Yang saya ambil adalah bahwa wanita menyukai perhatian dan mengambil bagian dalam tren mode baru adalah cara mereka mendapatkannya. Itu tentu saja harga yang tinggi untuk membayar perhatian. Pada waktunya, sepatu ini akan kehilangan daya tariknya dan wanita akan pindah ke sesuatu yang lain untuk membuang-buang uang mereka. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan menjadi tren mode selanjutnya. Mungkin saya lebih suka tidak tahu. Ini sudah cukup buruk! Jika Anda memiliki $ 750, apa yang akan Anda belanjakan?

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *